Iseng Main Hp Orang Tuanya, Balita Ini Pesan Barang Olshop Hingga Rp 16 Juta

0

Iseng Main Hp Orang Tuanya, Balita Ini Pesan Barang Olshop Hingga Rp 16 JutaGaekon.com – Seorang balita yang tak sengaja pesan barang melalui online shop (olshop) ini gegerkan warganet. Pasalnya, ia memesan barang senilai RP 16 juta.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @tiaharyati memperlihatkan seorang anak kecil yang baru berusia lima tahun. Ia awalnya iseng bermain handphone milik orang tuanya.

Saat itu si anak membuka aplikasi olshop dan iseng memencet-mencet. Tak disangka-sangka, ia ternyata tengah memesan barang melalui olshop tersebut.

Balita Belanja 16 Juta

Iklan yang terpencet itu langsung masuk keranjang dan diproses oleh penjual. Anak ini memilih metode pembayaran Cash On Delivery (COD). Tak tanggung-tanggung, jumlah barang yang dipesan oleh anak itu mencapai RP 16 juta.

Jadi ceritanya HP dimainin anaknya yang usia lima tahun, klik-klik di online shop sistem COD hingga Rp 16 juta,” ujarnya.

Beberapa jam kemudian, paket yang dipesan anak itu berdatangan ke rumah satu per satu. Hal ini sontak membuat bingung kedua orang tuanya. Pasalnya mereka tidak merasa memesan barang-barang tersebut.

Datang satu demi satu paket selang beberapa jam,” ujarnya.

Video aksi balita yang bikin kocak ini kemudian viral dan mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengingatkan para orang tua, agar lebih hati-hati dan selalu mengawasi anaknya yang masih balita.

Anak sekarang lebih pintar dan modern,” Kata warganet.

Ini keteledoran orang tuanya,” sahut lainnya.

Ternyata ada juga kembaran anak saya yang belanja online tanpa mamanya tahu, umurnya sama juga lima tahun,” ujar warganet lain.

D For GAEKON