Main ‘Trampolin’ Pakai Selimut, Santri Ini Bablas Ke Plafon

0

Main 'Trampolin' Pakai Selimut, Santri Ini Bablas Ke PlafonGaekon.com – Niat hati bermain trampolin beneran tapi apa daya usaha dan duit tak sampai. Keadaan itu lalu membuat sejumlah santri-santri pondok pesantren memanfaatkan selimut untuk dijadikan ‘trampolin’.

Remaja santri laki-laki tersebut nampak memegangi pinggiran selimut motif Doraemon dan bersiap untuk membuat permainan layaknya trampolin dengan menggunakan selimut tersebut.

Kemudian satu orang remaja loncat dan tengkurap di atas selimut tersebut lalu diangkat ke atas hingga membal. Begitu juga dengan satu anak lainnya yang menirukan gaya yang sama. Mereka nampak kompak mengangkat teman-temannya untuk mencoba permainan mirip trampolin tersebut.

Hingga akhirnya ada anak ketiga yang mencoba permainan tersebut loncat ke atas seprei dengan posisi duduk. Saat ia dihempaskan ke atas, hal tak terduga pun terjadi, kepala anak tersebut menjebol plafon di ruang tersebut hingga kepalanya masuk ke dalam plafon.

Melihat kejadian tersebut sontak teman-temannya yang berada di bawah ketawa ngakak. Dan anak tersebut pun jatuh ke lantai diiringi tawa dari teman-temannya.

Video permainan para santri yang diunggah oleh akun Tiktok @fariqbe itu viral di medsos dan ditonton hingga 5,7 juta kali sejak diunggah pada Senin (28/9/2020). Sebanyak 798.000 netizen memberikan likes pada video tersebut dan 24.300 komentar ditulis warganet pasca menyaksikan aksi kocak tersebut.

“Hahaha astaga ngakak banget,” kata seorang netizen.

“Ngakak sampai nangis,” timpal yang lain.

“Itu atap sampe bolong woooi,” kata yang lainnya.

K For GAEKON