Maki-Maki Polisi, Pemudik Bermobil Mewah Di Jabar Ini Tuai Sorotan

0

Maki-Maki Polisi, Pemudik Bermobil Mewah Di Jabar Ini Tuai SorotanGaekon.com – Seorang pria penumpang Toyota Alphard mendadak viral, usai dirinya memaki kapolsek dan sejumlah anggota polisi lainnya.

Peristiwa ini diketahui terjadi di jalur Tasikmalaya menuju Singaparna-Gentong, Jawa Barat, Jumat (6/5). Pria ini memaki polisi saat mereka tengah mengamankan arus balik lebaran yang cukup padat dan macet.

Penumpang Alphard bernomor polisi F 771 TOH itu tiba-tiba berteriak lantang di depan polisi. Bahkan pria itu teriak-teriak menyebut polisi gob**k.

“Hei, hei, suruh ke sana itu. Suruh kesana. Goblok kamu,” teriak pria itu, seperti dikutip dari YouTube KOMPASTV.

“Heh polisi, suruh kesana, kita udah ngantri,” tambahnya sambil teriak dan menunjuk ke arah polisi.

Video Pemudik Memaki Polisi Dikomentari Mantan Wakapolda Lampung

Karena terus-terusan dimaki, ada suara di video itu yang menyoraki pria tersebut. Kontan saja perbuatan orang di dalam mobil mewah itu dikecam publik, termasuk oleh Jenderal Bintang 1 yang juga mantan Wakapolda Lampung Krishna Murti.

“Dulu saat saya Kapolsek tahun 90an. 3 jam lebih di jalanan panas atur jalan macet saat lebaran. Emosi saya naik lihat mobil dan motor yang melanggar seenaknya,” ungkap Krishna Murti dikutip dari akun media sosialnya @krishnamurti_bd91.

“Sampai saya gebrak itu kap mobil2 yg melanggar aturan. Tapi Anda tau apa yg disampaikan anak buah saya?? Dia bilang gini: Ijin komandan istirahat saja, biar kami yg bereskan. Komandan tidak boleh emosi dg mereka,” kata Krishna.

Krishna Murti pun mengungkapkan beruntung pengendara Alphard yang arogan tersebut tidak bertemu dengannya.

D For GAEKON