Maksa Minta Uang, Bocah Pengemis Ini Bikin Risih Pelanggan Kafe

0

Maksa Minta Uang, Bocah Pengemis Ini Bikin Risih Pelanggan KafeGaekon.com – Seorang bocah yang mengemis di sebuah kafe ini menuai sorotan. Pasalnya, bocah tersebut memaksa pelanggan kafe untuk memberi uang.

Dalam video yang diunggah akun @qhurbi di TikTok memperlihatkan suasana sebuah kafe yang dikunjungi beberapa pelanggan.

Pelanggan pasangan laki-laki dan perempuan ini dihampiri oleh bocah pengemis. Awalnya keduanya sangat santai menikmati suasana di kafe, namun bocah pengemis tersebut mulai mengganggu dengan meminta uang terus-terusan.

Memaksa Agar Diberi Uang Rp 1.000

Ia memaksa agar pasangan laki-laki dan perempuan itu memberinya uang Rp1.000. Sempat tak digubris, si bocah pengemis berpeci dan kemeja hijau itu justru semakin menjadi.

“Kejadian di kafe Ipong Rantauprapat. Jadi, ceritanya adek ini minta (pengemis), tapi caranya maksa,” tulis pengunggah video.

Sang pemilik kafe akhirnya menghampiri mereka lantaran merasa tak enak hati. Pria ini kemudian memberikan uang ke pengemis.

“Si Mbaknya itu bukannya gak mau kasih, tapi cara adeknya maksa. Sampai Mbaknya pun merasa terganggu dan pergi,” tulisnya lagi.

Perempuan dan teman laki-lakinya itu pun pergi, walau tetap juga pengemis itu mengikuti. Diketahui lokasi peristiwa tersebut berada di Rantauprapat, Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

“Bukan seribu-dua ribu ini mah, ini soal paksa dan habit,” ujar @babyawrah.

“Kalau kaya gini bikin orang males makan di situ. Kasihan yang punya usahanya,” sebut @lele0el.

D For GAEKON