Maling Santuy Ini Gasak Honda Beat, Warganet Puji Yang Punya CCTV

0

Maling Santuy Ini Gasak Honda Beat, Warganet Puji Yang Punya CCTVGaekon.com – Aksi pencurian motor matic terekam oleh kamera pengawas milik seorang warga. Kejadian itu membuat honda bead raib digondol sang maling. Warganet memberikan pujian pada pemilik cctv yang bisa merekam detik-detik kejadian tersebut.

Diketahui curanmor itu terjadi pada Kamis 3 Desember 2020 di Jalan Jatipadang Utara No.24E Rt 008 Rw 07 Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat itu sedang tengah hari pukul 13.18 WIB.

Motor yang berhasil digasak pelaku adalah Honda Beat B 4990 SEN. Tampak dua orang pelaku bersekongkol dalam curanmor itu.

Satu orang pelaku berjaga-jaga sambil melihat situasi dan kondisi lingkungan sekitar. Sementara pelaku satunya mencoba membobol rumah kunci motor tersebut.

Tak butuh waktu lama bagi sang maling menggasak motor matic itu. Dari rekaman cctv maling itu pun mampu menjebol kunci meski stang motor diposisikan menghadap kanan.

Video rekaman cctv menangkap informasi plat nomor motor pelaku yaitu F 5895 UAW. “Jika ada yang melihat mohon untuk menghubungi nomor hp 081288667719 (Adam). Atau hubungi polsek terdekat,” tulis video yang diunggah di medsos tersebut.

Video itu mendapat tanggapan beragam dari warganet. “Jahat bgt ya..dipikir belix kagak pakek duit. tunggu karma aja si buat malingx,” kata nuruel_kenzo10.

“Untung ada cctv , teknologi tepat-guna,” komentar deddy82d.

“Paling suka ama orang yg rela beli cctv demi lingkungan sekitar.. smoga yg mau jd pencuri harap sadar diri skg udah jaman modern dan sudah ada cctv. tlong bodohnya jgn kebangetan jd orang,” tulis aisyataliezha.ramadhanty.

K For GAEKON