Mantan Member Dal Shabet, Subin Terpilih Jadi Duta Kimchi

0

Mantan Member Dal Shabet, Subin Terpilih Jadi Duta KimchiGaekon.com – Menjadi seorang duta sepertinya menjadi keinginan dan mimpi banyak orang. Jika mendengar tentang duta pariwisata maupun duta lingkungan mungkin sudah populer di telinga kita, namun duta yang satu ini sepertinya masih asing di negara kita.

Iya, Duta Kimchi. Subin dikabarkan terpilih menjadi duta kimchi. Mantan member Dal Shabet ini dipilih sebagai duta Kimchi oleh Kementerian Pertanian, Pangan, dan Urusan Pedesaan.

Ia terpilih menjadi duta kimchi ini dalam ajang “Festival Kimchi Korea 2020”. Festival ini sendiri tengah berlangsung sejak tanggal 22 November lalu.

Mantan Member Dal Shabet, Subin Terpilih Jadi Duta Kimchi“Kimchi Day” secara resmi ditetapkan pada tanggal 22 November, dan Subin akan bekerja keras untuk menyebarkan pengetahuan tentang kimchi ke seluruh dunia.

Kimchi sendiri merupakan makanan tradisional Korea, yang berasal dari tiongkok. Kimchi salah satu jenis asinan sayur hasil fermentasi yang diberi bumbu pedas.

Setelah digarami dan dicuci, kemudian sayuran dicampur dengan bumbu yang dibuat dari udang krill, kecap ikan, bawang putih, jahe dan bubuk cabai merah.

KL For GAEKON