Massa Di Bantul Rusak Mobil Mercy Hingga Teriaki Pengemudi “Maling”

0

Massa Di Bantul Rusak Mobil Mercy Hingga Teriaki Pengemudi “Maling”Gaekon.com – Seorang pengemudi mobil di Bantul, DIY nekat kabur usai menabrak warga. Tak tunggu lama, mobil mercynya menjadi sasaran amukan massa.

Melansir dari Kumparan, sebelumnya pada Kamis (27/1) terjadi cekcok antara warga dengan seorang pengemudi mobil Mercy bernomor polisi B 2996 SBJ berwarna hitam.

Awalnya, pengemudi mobil itu sempat cekcok dengan petugas parkir dan sejumlah warga di Jalan Bantul perkara berhenti mendadak.

Sejumlah orang kemudian melakukan pengejaran pada supir mobil Mercy itu hingga ke arah Kasongan. Saat masuk ke satu dusun, pengemudi sempat menabrak motor dan diteriaki maling.

“Mobil tersebut tetap melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Kasongan hingga sampai Dusun Gedongan. Mobil masuk ke kampung, sempat menabrak sepeda motor akhirnya ada teriakan maling,” kata Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo.

Pengemudi mobil it uterus berlari hingga ke jalan Bibis sampai perempatan Bangunjiwo, kemudian ke arah timur Karangjati hingga berakhir di Tamantirto.

Sampai di pertigaan Gamping kemudian terjadi pecah kaca belakang oleh warga yang mengamuk.

“Akhirnya mobil tersebut balik lagi ke perempatan Tamantirto dan di situ bisa berhenti dan akhirnya sempat dirusak massa,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Bantul mulai AKBP Ihsan mengatakan agar warga tidak mudah terprovokasi. Hal itu mengingat supir mobil Mercy sempat diteriaki maling dan sejumlah warga terprovokasi ikut melakukan pengeroyokan.

D For GAEKON