Masuk Ke Semak-Semak Dan Hilang, Ban Mobil Ini Tiba-Tiba Terlepas Saat Dikendarai

0

Masuk Ke Semak-Semak Dan Hilang, Ban Mobil Ini Tiba-Tiba Terlepas Saat DikendaraiGaekon.com – Sebuah ban mobil ini tiba-tiba terlepas dan hilang masuk ke semak-semak di pinggir jalan. Padahal saat itu, mobil sedang dalam keadaan berjalan.

Dalam video yang diunggah akun @yyyaaa_ay di TikTok ini menceritakan kisahnya itu. Ia mengatakan bahwa butuh waktu 30 menit untuk mencari ban mobil dan tromolnya yang hilang di semak-semak.

Sang pemilik akun ini mengatakan bahwa sebelumnya ia pernah mengganti ban mobil di sebuah bengkel kecil. Namun, karena ia tidak mengecek kembali kondisi mobil hingga ban mobil dan tromolpun lepas saat dikendarai.

“Saya tidak menyalahkan bengkelnya, kami yang teledor tidak mengecek ulang bannya. Panik dan takut membahayakan pengendara lain makanya langsung kita pinggirkan mobil,” ujarnya.

Ia mengaku bahwa waktu itu sudah mengendarai mobil dengan pelan. Namun tiba-tiba bannya itu terlepas sendiri.

“Iya, waktu itu lagi pendakian dan kita pelan kok, tiba-tiba bannya lepas dan kita buru-buru pinggirin mobilnya. Untungnya di belakang mobil besar dan dia juga pelan, lumayan ada jarak dari mobil kita,” ujarnya.

Bannya itu terpental ke dalam semak-semak selama kurang lebih 50 meter dari lokasi mobil. Mereka mencari ban dan tromol tersebut dibantu oleh pengendara yang berhenti.

Meskipun ban mobil ini berhasil ditemukan, namun tromol ban tidak bisa ditemukan. Akhirnya ia memesan tromol dari Pekanbaru.

“Alhamdulillah ketemu, yang gak ketemu tromolnya. Kita pesan tromol dari Pekanbaru menuju lokasi, sekitar 2 jam kita menunggu,” tambahnya.

Ia kemudian menyarankan untuk para pengendara agar mengecek kendaraan terlebih dahulu sebelum bepergian, karena itu untuk keselamatan bersama.

D For GAEKON