Dikecam Gara-Gara Masuk Toilet Cewek, Popo Barbie Minta Maaf

0

Dikecam Gara-Gara Masuk Toilet Cewek, Popo Barbie Minta MaafGaekon.com – Seleb Tiktok Popo Barbie meminta maaf usai dikecam warganet lantaran menyamar masuk toilet cewek.

Popo memberi klarifikasi dan meminta maaf. Ia mengaku bahwa ia sebenarnya tidak masuk ke toilet, hanya menunggu di luar.

Minta Maaf Dan Berjanji Tidak Akan Mengulangi

“Assalammualaikum, sebelumnya aku minta maaf sama kalian semuanya, karena Popo sempat viral dan trending di Twitter lagi karena video Popo yang masuk ke toilet cewek. Itu tuh kamu bertiga di toilet mall, cuma temenku yang satu lagi nunggu di luar. Jadi aku yang nemenin sampe lorong dan pegang tas di depan kaca enggak sampe masuk,” ujarnya.

Popo mengatakan bahwa dirinya akan lebih berhati-hati lagi serta tidak mengulangi perbuatannya. Ia mengaku saat itu harus memegangi tas temannya karena banyak barang-barang berharga.

“Waktu itu, nemenin temen aku dan pegangin tasnya karena banyak barang-barang berharga kebetulan temen yang satunya lagi mau belanja, gitu aja sih yang bisa aku klarifikasi,” ujarnya.

Sebelumnya, Popo Barbie tampak berdandan menyerupai perempuan dengan memakai crop top. Rambutnya digerai serta memakai tas wanita.

Ia kemudian melakukan mirror selfie dan di belakangnya tampak sejumlah wanita seperti sedang antre. Popo sendiri semakin tidak dikenali sebagai laki-laki karena memakai masker.

Aksi Popo yang pamer masuk ke toilet cewek itu menuai kritikan warganet. Popo dinilai kelewatan dan tidak menghargai wanita karena masuk ke toilet cewek.

D For GAEKON