Mata Pengantin Ini Mendadak Tak Bisa Dibuka Saat Di Pelaminan, Warganet: Kena Guna-Guna

0

Mata Pengantin Ini Mendadak Tak Bisa Dibuka Saat Di Pelaminan, Warganet: Kena Guna-GunaGaekon.com – Kisah pengantin mempelai wanita yang tak bisa membuka matanya saat resepsi ini sukses menyita perhatian publik. Kejadian aneh ini membuat dirinya disebut sebagai “Putri Tidur” lantaran hanya bisa menutup mata di pelaminan.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @arsafriskaa ini sang pemilik akun menceritakan pengalaman anehnya.

Awalnya, ia menyebut jika acara akad nikah berjalan dengan lancar tanpa kendala. Namun saat menggelar acara resepsi keesokan harinya ia mendadak tidak bisa membuka matanya.

Pas hari Akad aku baik2 aja. Tapi pas besoknya hari resepsi mataku gak bisa dibuka” tulis pemilik akun @arsafriskaa.

Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit. Anehnya, saat di rumah sakit matanya bisa terbuka. Saat kembali ke acara pernikahan, matanya kembali tertutup.

Meski demikian, ia tetap melangsungkan acara resepsinya tersebut. Ia mengaku sedih karena tidak bisa tampil sempurna di hari spesialnya.

Sempat tinggalkan suami sendiri di pelaminan, ia pun menguatkan diri untuk berdiri di sampingnya meski matanya terpejam.

Aku coba kuatin diri untuk bersanding di pelaminan. Walaupun sudah jam 2 sore baru keluar, karena ga tega juga liat suami sendirian di pelaminan,” tulisnya.

Anehnya lagi, setelah acara selesai, matanya tersebut bisa terbuka kembali. Video tersebut sontak mengundang komentar dari warganet.

kejadian sama dengan istriku, sama persis” Ujar Anggada Kusuma.

Bukan suudzon tapi dri crta kk nya disaat dirumah sakit bisa buka mata sdngkan balik kerumah gak. Berarti ada yg nanam guna” di lokasi acranya🥺” timpal sania.mareta.

D For GAEKON