Mati-Matian Bantu Cowoknya, Wanita Ini Malah Ditinggal Demi Wanita yang Lebih Cantik

0

Mati-Matian Bantu Cowoknya, Wanita Ini Malah Ditinggal Demi Wanita yang Lebih CantikGaekon.com – Memang susah jika kita memiliki hubungan, namun justru orang yang kita sayangi tidak memiliki rasa sayang yang sama. Seperti halnya wanita cantik yang satu ini.

Ia menceritakan bagaimana kisah asmaranya dengan seorang pria yang telah dicintainya. Diketahui selama dua tahun, pria tersebut tidak bekerja alias pengangguran. Namun, walaupun sang kekasih menganggur, wanita ini tetap mendukung kekasihnya dengan membantu biayai hidupnya.

Tidak hanya itu saja, ia bahkan mengajari kekasihnya untuk sholat lima waktu. Apalagi ketika wajah sensitif kekasihnya bermasalah, ia juga yang membantu mencari-cari obat salep yang cocok untuk kulitnya.

Bahkan wanita ini selalu berusaha menjauhkan sang kekasih dari kebiasan buruk seperti minum-minuman keras hingga mabuk-mabukan. Begitu cintanya wanita ini dengan sang kekasih.

“Aku yang ngelakuin segala cara agar dia berhenti mabuk-mabukan,” tuturnya.

Hingga pada akhirnya, ketika sang cowok telah mendapatkan pekerjaan yang layak. Ternyata justru sang cowok malah memutuskan hubungan asmara dan berpindah hati ke wanita lain yang parasnya jauh lebih cantik.

“Sekarang udah dapet kerja, dia putusin aku karena udah sama cewek yang lebih cantik dikerjaanya,” tuturnya.

Diketahui, video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @adellyalorenzah0. Terlihat wanita berhijab itu menangis pada saat baru saja diputus oleh cowoknya. Video tersebut kemudian viral di media sosial.

Z For GAEKON