Terbungkus Plastik, Mayat Bayi Laki-Laki Ini Ditemukan Di Bawah Jembatan

0

Terbungkus Plastik, Mayat Bayi Laki-Laki Ini Ditemukan Di Bawah JembatanGaekon.com – Seorang pemulung di Kota Bogor menemukan mayat bayi dalam kantong plastik. Mayat bayi itu ditemukan pada Rabu (10/11) pagi di bawah jembatan pinggir Sungai Ciliwung.

Melansir dari Liputan6, kabar penemuan mayat bayi itu sontak membuat geger Warga Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Menurut keterangan Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida Tjahjono, sang pemulung menemukan mayat bayi laki-laki itu sekitar pukul 07.00 WIB. Hida menjelaskan, saat ditemukan, kondisi bayi itu sudah terbungkus plastik.

“Saat ditemukan bayi itu terbungkus plastik warna merah tergeletak di bawah jembatan Bale Binarum,” ujar Hida.

Jasad bayi itu kini sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Polisi masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian bayi malang itu.

“Tim gabungan reskrim Polresta Bogor Kota sedang melakukan penyelidikan guna mengungkap perkara ini,” ucapnya.

Babinkamtibmas juga diminta untuk mencari data orang hamil dan siapa saja yang baru melahirkan di wilaya Kecamatan Bogor Timur.

Hida menjelaskan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), bayi tersebut diduga baru lahir karena masih terdapat tali pusar dan sengaja dibuang oleh orangtuanya.

“Kondisi bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan tali pusar masih menempel,” ujarnya.

D For GAEKON