Penuh Luka Lebam Hingga Sayatan, Mayat Laki-Laki Ini Ditemukan Mengapung Di Sungai Serang Kulon Progo

0

Penuh Luka Lebam Hingga Sayatan, Mayat Laki-Laki Ini Ditemukan Mengapung Di Sungai Serang Kulon ProgoGaekon.com – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Serang, Pedukuhan Bendungan Kidul, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo. Mayat tersebut ditemukan dengan penuh luka di tubuhnya.

Melansir dari Kompas, Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana mengatakan, ada luka lebam dan luka akibat sayatan benda tajam di tubuh mayat tersebut.

“Hasil pemeriksaan visum dari dokter jaga RSUD Wates, bahwa korban (menunjukkan) ada tanda-tanda kekerasan pada diri korban,” kata Jeffry.

Jeffry mengungkapkan, pengungkapan identitas korban masih mengalami hambatan. Pasalnya, alat mambis atau alat sidik jari belum memunculkan data korban.

“Diduga, korban belum ber-E-KTP,” kata Jeffry.

Sampai saat ini pihak polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Mayat itu pertama kali ditemukan seorang pemancing pada Minggu (19/9) sekitar 16.45 WIB.

Pemancing tersebut kemudian langsung melaporkan temuan ke dukuh atau kepala dusun Bendungan Kidul. Dukuh melanjutkan laporan ke Polsek Wates.

Polisi segera mengevakuasi jenazah dari sungai dan mengirim jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta untuk diotopsi.

Saat dievakuasi, terlihat pelipis korban berdarah. Bahkan setelah pemeriksaan lebih mendalam ditemukan banyak tanda kekerasan di tubuh mayat ini, terutama di tubuh bagian depan.

Selain itu, visum juga mengungkap bahwa Mr X ini laki-laki dengan postur gemuk, tinggi badan 155 sentimeter.

D For GAEKON