MBC Produksi Film Dokumenter Untuk Kenang Mendiang Sulli

0

Gaekon.com – Mendiang Aktris Cantik Sulli akan diceritakan dalam sebuah karya film Dokumenter. Cerita dan jalan kehidupannya akan diangkat dalam sebuah film. Rencananya film ini akan diproduksi oleh MBC. Pihak MBC sendiri telah mengonfirmasi kebenaran hal ini.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanarea, Pihak MBC telah mengonfirmasi bahwa akan memproduksi Film Dokumenter khusus untuk Sulli. Pada Jumat (31/7), sumber dari MBC mengatakan bahwa sedang dalam proses pembuatan film Dokumenter Sulli. Namun mereka belum menyatakan kapan film itu akan disiarkan.

“Memang benar bahwa kami sedang dalam proses membuat film dokumenter tentang Sulli. Tanggal siaran belum ditetapkan,” Kata Salah satu sumber MBC.

Film tersebut diharapkan dapat merinci kisah hidup Sulli, mulai dari awal merintis karier dan perjalanan selama ia ada di dunia hiburan. Tim produksi film Dokumenter tersebut akan mewawancarai langsung pihak-pihak yang berkaitan dengan Sulli.

Mereka akan mencari tahu secara detil tentang kisah hidup Sulli dari narasumber yang berkompeten. Pihak MBC akan mewawancarai keluarganya, teman-teman Sulli hingga para karyawan dari agensinya dulu, SM Entertainment.

Karena mereka semua orang-orang terdekat Sulli yang tentunya bisa memberi penjelasan dan mengerti perjalanan karier Sulli selama ini. Sulli sendiri dikabarkan meninggal dunia pada 14 Oktober 2019 lalu.

Pertama kali Sulli memulai debutnya pada tahun 2005. Saat itu ia sebagai aktris cilik dan membintangi drama “Ballad of Seodong”. Kemudian pada tahun 2009 Sulli mulai bergabung dengan anggota f(x).

Namun Pada 2015, Sulli berpisah dengan grup tersebut. Ia ingin lebih fokus dengan dunia aktingnya. Pembuatan film Dokumenter Sulli ini menjadi momen untuk melihat kembali kehidupannya sebagai peringatan pertama dari wafatnya.

KL For GAEKON