Menangis Tersedu-Sedu, Anak Kecil Ini Terjebak Masuk Akuarium Kecil

0

Menangis Tersedu-Sedu, Anak Kecil Ini Terjebak Masuk Akuarium KecilGaekon.com – Sudah menjadi kewajiban orangtua mendampingi dan mengawasi anak saat bermain, terutama bagi balita. Pasalnya, mereka masih belum terlalu paham tentang benda-benda berbahaya di sampingnya.

Jika tidak diawasi, ataupun orangtua lengah beberapa menit saja, pasti bisa berakibat fatal. Seperti yang terjadi dalam video di akun Instagram @aldyamis. Dalam video itu terlihat anak balita perempuan tengah menangis sembari duduk di dalam aquarium kecil.

Menangis Karena Tubuhnya Tidak Bisa Keluar

Anak ini diduga bermain di dalam aquarium tersebut. Namun saat sudah berhasil masuk dan duduk, tubuhnya justru tidak bisa dikeluarkan. Ia menangis meminta pertolongan kepada orangtuanya.

Seorang pria yang diduga ayahnya ini pun bingung cara mengeluarkannya bagaimana, pasalnya anak tersebut tidak bisa diangkat. Ia mencoba mengeluarkannya dengan air sabun, namun tetap tidak bisa.

Pria ini mengambil palu untuk memecahkan kaca aquarium tersebut. Namun tetap tidak bisa dikeluarkan. Akhirnya ia mencoba untuk memotong aquarium tersebut hingga membelah jadi dua.

Setelah berhasil terbelah, anak berkaos merah dan celana biru ini akhirnya berhasil diangkat dan dikeluarkan dari aquarium. Tak diketahui pasti bagaimana kronologi kejadiannya, namun balita ini bisa masuk aquarium karena diduga tak diawasi orangtua saat bermain.

D For GAEKON