Mendadak Belok, Ibu-Ibu Ini Tertabrak Motor Dan Mobil

0

Mendadak Belok, Ibu-Ibu Ini Tertabrak Motor Dan MobilGaekon.com – Ibu-ibu menjadi musuh banyak orang ketika sedang berada di jalan raya. Pasalnya, banyak kecelakaan yang terjadi hanya gara-gara kecerobohan ibu-ibu.

Seperti video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram ini memperlihatkan seorang ibu-ibu yang tengah mengendarai sepeda motor di jalan raya. Sesampainya di pertigaan ibu ini berhenti di tepi jalan, dan langsung berbelok ke kanan tanpa menengok kendaraan di belakangnya.

Alhasil ia tertabrak sepeda motor dibagian belakangnya. Namun motor ibu ini hanya oleng sedikit dan tidak mengakibatkan dirinya jatuh. Kemudian ia melaju lagi hendak masuk ke dalam gang, namun dari lawan arah ada sebuah mobil pick up dan langsung menyantapnya.

Sebelum menyeberang, ibu ini tak memperhatikan keadaan sekitar, dan tak menengok kanan serta kiri. Alhasil ia mencelakai dirinya sendiri dengan tertabrak motor dan mobil sekaligus.

Korban meninggal dunia ini diketahui warga Desa Bulusari Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Insiden kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Pahlawan Tulungagung.

D For GAEKON