Mendadak Distop Polisi, Wanita Ini Takut Ditilang Ternyata Cuman Tanya Mau Kemana

0

Mendadak Distop Polisi, Wanita Ini Takut Ditilang Ternyata Cuman Tanya Mau KemanaGaekon.com – Polisi yang sengaja memberhentikan para pengguna jalan secara mendadak biasanya seringkali menilang ataupun mengingatkan jika pengendara itu melanggar lalu lintas. Namun berbeda dengan polisi ini, ia justru memberhentikan sebuah kendaraan lantaran hanya ingin bertanya.

Momen tersebut dibagikan Gina Rosyana lewat akun @ginarosyana03 di TikTok. Dalam video itu terlihat perwira berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) mendadak memberhentikan dua wanita yang tengah naik mobil.

Saat itu Gina sedang berada di dalam mobil bersama anaknya. Beberapa saat kemudian Gina diberhentikan oleh seorang polisi yang mengendarai motor.

Awalnya, Gina mengira bahwa ia akan ditilang oleh polisi tersebut. Namun dugaannya ternyata salah besar. Polisi yang mengendarai motor itu ternyata memberhentikan mobil Gina hanya untuk bertanya.

“Disetop karena dirazia, no. Disetop karena ketemu di jalan nanya mau kemana, yes!” tulis Gina.

Polisi Itu Ternyata Suaminya

Belakangan ini diketahui, sang polisi merupakan suami Gina sendiri yang kebetulan bertemu di jalan. Dari video-video sebelumnya, mereka merupakan keluarga yang tinggal di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Unggahan tersebut sontak viral, ditonton hingga lebih dari 2,4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 200 ribu orang.

“Aku juga gini waktu pacaran. Dia intel, tiap keluar pasti selalu ketemu di jalan. Atau di-chat mau ke mana, padahal gak tanya kalau mau keluar, tapi sekarang sudah jadi suami,” ujar @cibimarukocanku.

“Hayo lo, dicegat sama bapak sendiri, kaga boleh main kan, Neng. Di rumah aja,” timpal @dedeww_97_umayanti.

“Makanya, Mbak, kalau pergi pamit dulu sama suami. Kan jadinya disusulin,” tulis @gustikardi1511.

D For GAEKON