Mendadak Gagal Reportase, Perahu Karet Ini Hantam Kepala Reporter

0

Mendadak Gagal Reportase, Perahu Karet Ini Hantam Kepala ReporterGaekon.com – Ujian seorang reporter lapangan ketika hendak melakukan siaran langsung adalah kondisi di sekitarnya. Mereka harus membagi fokus antara melaporkan kejadian di lokasi, dengan keramaian yang ada di TKP.

Tak jarang banyak reporter yang ngeblank saat melaporkan beritanya karena tidak bisa fokus. Seperti kejadian kocak yang satu ini, ada seorang reporter mendadak gagal reportase gara-gara tersenggol perahu karet.

Dalam video yang diunggah akun @humortimur di instagram terlihat seoranng reporter mengenakan pakaian serba biru, ia tengah melaporkan berita banjir. Karena ingin memperlihatkan suasana di TKP kepada penonton, ia akhirnya terjun langsung di daerah banjir.

Saat tengah reportase menerangkan kejadian di lokasi, tiba-tiba ada sekelompok orang lewat membawa perahu karet berwarna hitam di belakangnya.

Salah satu orang yang mengangkat perahu karet itupun tersandung, akhirnya teman yang lainnya juga ikut terjatuh, dan perahu karet itu menghantam kepala si reporter hingga jatuh tercebur air.

D For GAEKON