Mendadak Panik, Kyai Ini Disapa Ular Saat Isi Pengajian

0

Mendadak Panik, Kyai Ini Disapa Ular Saat Isi PengajianGaekon.com – Acara pengajian biasanya menjadi momen haru, karena kebanyakan para jamaah meresapi topik pengajian yang disampaikan oleh para kyai. Namun momen pengajian yang satu ini justru membuat panik dan takut.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @amad memperlihatkan seorang kyai memakai baju koko dan sarung putih tengah mengisi sebuah pengajian. Jika dilihat dari setting tempatnya, sepertinya ini merupakan acara pernikahan, pasalnya tepat di belakang kyai ini tertata rapi kursi pelaminan.

Tak sendirian, kyai ini ditemani oleh beberapa pria di kanan kirinya dengan duduk bersila. Awalnya kyai ini mengisi pengajian dengan santai. Namun ditengah-tengah membaca sya’ir tiba-tiba ada kejadian yang tak terduga.

Ada seekor ular kecil yang menghampiri dan masuk ke dalam sarung sang kyai. Merasa ada yang aneh, Kyai ini mencoba untuk berdiri melihat kakinya, dan ternyata ada seekor ular disarungnya.

Kyai tersebut sontak kaget dan panik. Ia langsung berdiri dan membuat panik seluruh orang yang ada di lokasi. Beruntungnya ular itu belum sampai menggigit kakinya, sehingga ia masih terselamatkan dari bahaya.

Video ini sontak mengundang komentar warganet. Meskipun terlihat mengerikan, namun banyak warganet yang tak kuat menahan tawa, karena melihat ekspresi sang kyai.

“Maaf aku kaget tp ktwa,” kata @Lina Mustaqim.

“Kok bisa ssih.. kasian bapaknya sampe terkejut gitu…,” sahut @anisanisa.

“innalilahi weinna ilahi rojiun😳 mashaalloh min shafaatin nabi Muhamad selamat dari bahaya dalam perlindungan Allah,” timpal @lisaselalumendoakanmu.

D For GAEKON