Mengapa Cristiano Ronaldo Layak Dirindukan Di Real Madrid?

0

Gaekon.com – Mengapa Cristiano Ronaldo begitu dirindukan bagi fans dan pemain Real Madrid. Mengapa hingga saat ini semua pemain yang berada di Madrid merasa kehilangan tanpa adanya Ronaldo. Bahkan pemain terbaik dunia sekelas Luka Modric mengakui bahwa dirinya juga merindukan sosok Ronaldo.

Sebelum kenangan manis diakhiri oleh Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Enam musim telah dijalani oleh Modric dan Ronaldo dalam bahu-membahu untuk mengantarkan Real Madrid memenangi satu LaLiga dan Copa del Rey serta empat trofi juara Liga Champions.

Real Madrid seolah-olah sempoyongan dalam urusan mencetak gol semenjak Ronaldo pergi meninggalkan Real Madrid. Praktis dengan hal ini, Madrid seperti kehilangan sosok fighter lini depan. Efeknya memang sungguh terasa. Musim lalu Madrid finis ketiga di LaLiga dengan selisih hampir 20 poin dari sang juara Barcelona. Selain itu, Los Merengues juga cuma melaju sampai babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu untuk musim ini Real Madrid memang masih dalam persaingan juara Liga Spanyol bersama Barca. Namun posisi Madrid sangat rentan dan terancam mengulang trek yang sama di Eropa setelah di leg pertama Real Madrid dipecundangi Manchester City 1-2 di kandang sendiri.

Modric mengungkapkan bahwa saat ini Real Madrid membutuh pemain lini depan dengan karakater dan visi bermain yang tidak jauh dari Ronaldo. Real Madrid membutuhkan sosok pemain yang memiliki naluri gol yang tinggi.

“Membicarakan tentang si pemain sepertinya mudah bagiku, dia itu di antara pemain terbaik yang pernah ada,” ungkap Modric seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport.

Modric rindu dengan ciri khas Ronaldo yang selalu ingin menang dan memotivasi rekan-rekannya. Ia merindukan gol-golnya yang Ia ciptakan demi kejayaan Real Madrid. Modric bahkan tak sungkan akan memberikan nilai sempurna bagi kualitas Ronaldo yang patut dibayar mahal.

“Kami merindukan gol-gol dan karakter dia di Real Madrid. Cristiano selalu ingin menang, dia memotivasi kami dan membuat kami bereaksi.”

“Kalau sebagai seseorang dia itu bernilai 10. Dia itu berhati besar dan selalu siap membantu mereka yang membutuhkan,” pungkas Modric.

Z For GAEKON