Menikah Dengan Pria Usia 97 Tahun Wanita Ini Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya

0

Gaekon.com – Warganet dihebohkan dengan kisah cinta seorang perempuan yang bernama Akua Asabea dan suaminya Akwasi Gyan atau Agyaba yang tinggal di Ghana. Mereka kini tengah menjadi sorotan publik dan viral dimana-mana.

Yang membuat mereka viral karena usia keduanya memiliki perbedaan yang cukup jauh. Diketahui saat ini Akua berusia 35 tahun, sedangkan suaminya 97 tahun.

Mereka baru saja menikah pada awal Oktober lalu. Diketahui juga mereka ternyata sudah memiliki empat anak. Akua sendiri merupakan istri ketiga dari Agyaba. Dengan istri pertama Agyaba mempunyai 11 anak dan dari istri kedua ia memiliki dua anak.

Namun, ada kabar miring terkait sosok istri dari Agyaba. Ada yang menganggap bahwa Akua menikahi Agyaba hanya karena soal harta. Hal ini disebabkan dari laporan Graphic Online yang menyebut, Agyaba ternyata merupakan tokoh penting di lingkungan tempatnya tinggal. Ia punya kepedulian yang tinggi terhadap sesama manusia. Tak hanya itu, selain itu dirinya juga memiliki kekayaan berupa perkebunan cokelat.

Disisi lain, ternyata hubungan antara Akua dan Agyaba ternyata tidak berlangsung secara instan. Bahkan mereka berdua sudah saling mengenal sejak 14 tahun lalu. Akua bertemu dengan Agyaba pada 2006 ketika ia baru berusia 21 tahun. Saat itu Akua baru saja melahirkan anak pertama hasil hubungan dengan kekasih yang ternyata tak mau bertanggung jawab.

Dengan alasan ingin membantu Akua, Agyaba yang saat itu masih berusia 83 tahun pun bersedia membiayai hidup Akua dan anaknya. Karena kebaikan tersebut, hati Akua akhirnya luluh juga. Keduanya pun menjalin hubungan hingga dikaruniai empat anak. Akhirnya Agyaba memutuskan untuk menikahi Akua karena ia ingin Akua memiliki gelar istri sebelum dirinya meninggal.

Hubungan keduanya semakin mendapat sorotan setelah Akua dan Agyaba melakukan wawancara dengan salah satu televisi setempat. Dalam acara tersebut, Akua mengaku pernikahannya berjalan sangat harmonis. Akua secara terang-terangan juga menceritakan bahwa kehidupan seksnya dengan sang suami juga sangat membahagiakan meski usia suaminya sudah hampir mencapai 100 tahun.

“Dia memiliki ramuan herbal yang membuatnya kuat dan sehat secara seksual,” ungkap Akua dalam wawancara bersama Kofi TV seperti dikutip dari Graphic Online.

Sang istri menyebutkan bahwa ramuan herbal milik Agyaba itu bernama Nnipa di Nse. Akua juga mengatakan bahwa performa seks Agyaba masih baik dan ia juga sangat kuat.

Z For GAEKON