Viral, Menteri Di Pakistan Ini Potong Pita Peresmian Gedung Pakai Gigi

0

Viral, Menteri Di Pakistan Ini Potong Pita Peresmian Gedung Pakai GigiGaekon.com – Aksi seorang menteri di Pakistan bernama Fayyaz-ul-Hassan Chohan ini mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, dalam peresmian sebuah gedung, ia memotong pita dengan giginya dan bukan dengan gunting.

Dalam video yang dibagikan akun twitter @MurtazaViews ini memperlihatkan aksi Fayyaz yang lebih memilih menggigit pita peresemian ketimbang memotong menggunakan gunting.

Awalnya, Fayyaz diundang di peresmian gedung toko eletronik yang baru selesai dibangun. Saat itu, ia diminta warga untuk memotong pita sebelum memasuki toko elektronik.

Fayyaz kemudian menggunakan gunting kecil untuk memotong pitanya, namun gunting yang digunakan ternyata tidak terlalu tajam. Tak berpikir panjang, Fayyaz kemudian memotong pita itu dengan menggigitnya hingga putus.

Menteri Menggigit Dua Kali

Aksi ini sontak membuat warga tertawa. Lebih kocaknya, menteri tersebut tak hanya sekali memotong pita itu dengan mengigit. Ia tampak dua kali melakukannya lantaran tali pita itu tampak cukup keras.

Hingga kemudian, Fayyaz-ul-Hassan berhasil memotongnya dan masuk ke toko elektronik tersebut. Usai videonya viral, ia mengaku bahwa kala itu gunting yang digunakan tidak mempan memotong pita tersebut.

“Guntingnya tumpul dan jelek,” ucap Fayyaz.

Video yang diunggah pada Kamis, (2/9/2021) itu telah dilihat lebih dari 50 ribu kali dan di-retweet sebanyak 191 pengguna Twitter. Bahkan, publik di dunia maya tertawa terpingkal-pingkal melihatnya.

“Saya kira dia memotong pita dengan lidahnya karena saya lihat tidak ada perbedaan antara lidah dan gunting itu,” Kata @HurairSyed.

“Gaya unik membuka toko di daerah pemilihan Anda. Guntingnya tumpul dan jelek. Pemilik membuat rekor dunia baru untuk menyelamatkan toko dari rasa malu,” tulis @Fayazchohanpti.

“Ini adalah pemotongan pita terbaik yang pernah saya lihat. Bisa juga dengan cara ini. Apakah dia mempraktikkan skilnya ini di rumah dunia?,” sahut @SuryaMurthy2.

Fayyaz-ul-Hassan merupakan Menteri Lapas dan Jurubicara Pemerintah Punjab. Kunjungannya ke toko elektronik yang berada di Kota Rawalpindi itu merupakan salah satu acara kampanye menteri yang bersangkutan di kota tersebut.

D For GAEKON