3 Tahun Merantau Di Jepang, Pria Ini Beri Kejutan Orangtuanya Pulang Ke Rumah

0

3 Tahun Merantau Di Jepang, Pria Ini Beri Kejutan Orangtuanya Pulang Ke RumahGaekon.com – Usai tiga tahun merantau, pria ini sukses memberi kejutan orang tuanya. Ia membuat surprise pulang dari perantauan hingga membuat ayah ibunya terharu.

Dalam video yang dibagikan akun @tiokun225 di TikTok memperlihatkan pria bernama Tio mengendarai sepeda motor bersama temannya.

Ia menceritakan bahwa dirinya baru pulang setelah tiga tahun merantau di Jepang. Ia ingin memberi surprise orangtuanya dengan tidak memberi kabar bahwa ia sudah pulang. Ia bahkan tampak menyamar terlebih dahulu.

“Disambut dengan kakak perempuan satu-satunya,” ujar Tio.

Tio menyamar menjadi pembeli bunga telon yang notabene dagangan sang ibu. Tanpa pikir panjang, sang ibu segera menyiapkan pesanan pelanggannya itu.

Sang ibu tak sadar bahwa pembelinya adalah Tio, anaknya sendiri. Bahkan, saat Tio sudah membuka masker dan helm, sang ibu belum juga sadar karena sibuk menyiapkan pesanan.

Beberapa menit kemudian, sang ibu kaget dan langsung memeluk Tio. Keduanya berpelukan cukup lama.

Sang ibu terlihat tak kuasa menahan air mata hingga akhirnya menangis sambil memeluk anak laki-lakinya.

“Kejutan untuk emak,” tulisnya.

Tio juga mengejutkan sang ayah, tampak ayah dari Tio keluar dari ruangan mendapati sudah ada putra tercintanya yang selama tiga tahun ini merantau di Jepang.

Sang ayah menyambutnya dengan senyuman, kemudian memberi pelukan meski akhirnya sempat merasa syok berat dan akhirnya menangis terharu.

“Part 2 kejutan buat bapak. Bapak sampai syok berat. Bapak kaget sampai gak bisa berkata-kata. Bapak perlu waktu untuk tenang,” tulis Tio.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga total 48 juta kali dan direspons oleh jutaan orang.

“Auto mewek. Gak kebayang bahagianya orang tua bertemu anak lelakinya,” Ujar @_ayy888_.

“Sedewasa apapun dirimu, di mata ibumu kamu masihlah anak kecilnya yang lucu,” sahut @irwan_wan024.

“Gak, kok, gue gak nangis. Cuma kelilipan aja,” timpal @singingdocc.

D For GAEKON