Merasa Tak Dihargai, Nathalie Tak Sengaja Baca DM Sule Bahwa Ia Masih Sayang Mantan Istrinya

0

Merasa Tak Dihargai, Nathalie Tak Sengaja Baca DM Sule Bahwa Ia Masih Sayang Mantan IstrinyaGaekon.com – Masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher semakin memanas. Apalagi, baru-baru ini Nathalie tak sengaja membaca isi direct message Sule yang mengatakan bahwa dirinya masih sayang dengan mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Merasa Tak Dihargai, Nathalie Tak Sengaja Baca DM Sule Bahwa Ia Masih Sayang Mantan IstrinyaSeperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Awalnya, anak perempuan Sule, Putri Delina mengunggah potretnya bersama almarhumah ibunya. Sule kemudian mengomentari unggahan tersebut. Ia menyebut bahwa dirinya masih mencintai almarhumah mantan istrinya.

“Yang pertama terbaik, Teh. Ayah masih sayang Mama,” tulis Sule.

“Iya yaah,” balas Putri.

Tak sengaja membaca isi DM Sule, Nathalie kemudian mengunggah tangkapan layar percakapan Sule dan Putri ke Instagram Story-nya.

“Enggak sengaja kebaca DM-nya Akang. Hehe, enggak apa-apa, kok,” tulis Nathalie Holscher.

Dalam caption storiesnya itu Nathalie mengatakan bahwa ia ingin belajar menjadi istri yang baik untuk suaminya. Ia pun berharap Sule bisa lebih membimbingnya.

“Aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik. Setidaknya, hargai aku ada di sini sedikit saja,” tutupnya.

Nathalie juga diketahui sudah tak lagi tinggal di kediaman Sule yang berada di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Ia bahkan meminta bantuan sang oma, Hetty menyiapkan lawyer untuk menggugat cerai Sule.

D For GAEKON