Mesakke, Anjing Ini Dibuang Lalu Sekuat Tenaga Kejar Mobil Majikan

0

Mesakke, Anjing Ini Dibuang Lalu Sekuat Tenaga Kejar Mobil MajikanGaekon.com – Hewan peliharaan sebaiknya dirawat dengan penuh kasih sayang. Namun, apa yang terjadi pada anjing ini begitu menyedihkan. Dia dibuang oleh majikannya. Namun, anjing tersebut terekam video mengejar mobil pemiliknya yang pergi meninggalkannya.

Dalam video itu, seorang wanita terekam kamera membuang anjingnya di tengah jalan. Wanita tersebut terlihat mengendarai SUV berwarna putih. Setelah menurunkan anjingnya, wanita langsung tancap gas dan berlalu.

Namun sikap sang anjing mengejutkan. Dia mengejar mobil itu sekuat tenaga meski akhirnya ditinggal begitu saja. Peristiwa ini terjadi di Springfield, Missouri, Amerika Serikat, belum lama ini.

Tak tega melihat anjing itu dibuang, pasangan pensiunan Glenn dan Beverly Blake akhirnya melapor polisi. Mereka adalah pasangan suami istri yang tak sengaja melihat aksi wanita itu melalui kamera pengintai di sekitar tanah mereka.

Pasangan itu kemudian mengunggah videonya ke media sosial dan meminta bantuan dari komunitas untuk mengidentifikasi pemilik anjing itu.

Tak lama berselang, pihak kepolisian lalu mengambil alih kasus ini. Anjing malang tersebut kemudian dibawa ke organisasi penyelamat bernama Rescue One.

Di sana, mereka menemukan bahwa anjing itu bernama Honey. Sedangkan pemiliknya adalah Ashley Nicole Devine, seorang gadis berusia 26 tahun.

Mereka sangat sedih melihat anjing itu mengalami dehidrasi, juga kakinya terbakar karena berlari di jalanan yang panas. Di Rescue One mereka memanggilnya Hope. Anjing itu segera ditempatkan di penampungan, di mana dia telah menghabiskan hari-hari bahagia dengan anak anjing lain dari jenis yang sama.

Sementara itu, tempat penampungan telah dibanjiri dengan permintaan adopsi, dan sekarang mereka dengan hati-hati menganalisis masing-masing untuk memastikan hal yang sama tidak terjadi lagi dan pergi ke rumah yang layak.

Pemiliknya ditangkap dan didakwa melakukan kejahatan pengabaian terhadap hewan, karena di Missouri adalah ilegal untuk meninggalkan hewan peliharaan.

K For GAEKON