Meski Hidup Susah Bocah Silver Ini Rela Berbagi Makanan Pada Kucing

0

Meski Hidup Susah Bocah Silver Ini Rela Berbagi Makanan Pada KucingGaekon.com – Hidup susah tidak jadi alasan untuk tidak berbuat baik. Baru-baru ini aksi mulia dilakukan oleh seorang bocah silver. Dia rela menyisihkan pendapatan hariannya untuk makan kucing.

Bocah silver yang diketahui bernama Bagas itu tampak begitu tulus memberikan makan kucing tersebut. Walaupun sehari-harinya ia mencari rejeki dengan cara menjadi manusia silver di perempatan lampu merah, tapi ia tidak pernah lupa untuk berbagi.

Video yang memperlihatkan kisahnya itu diunggah oleh akun instagram bernama @cat_lovers_in_the_world.

“Indahnya berbagi,” ditulis pada caption video.

Dalam video itu terlihat bocah silver bernama Bagas itu berjalan menuju minimarket untuk membeli makanan kucing. Sambil membawa ember tempat uang receh hasil mengais rejekinya, ia masuk ke mini market tersebut.

Sesampainya di sana iamengambil makanan kucing dan membayarnya ke kasir menggunakan uang receh di ember tersebut.

Kemudian, Bagas pun memberi makanan tersebut ke kucing yang berada di jalanan. Caranya memberi makan juga menjadi perhatian karena bocah baik hati itu memberikan alas berupa kertas untuk makanan kucing itu.

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan Bagas yang memiliki hati emas karena masih peduli sekitar meski memiliki keterbatasan ekonomi.

“Akhirnya bisa ngeliat hati emas di balik anak “silver” ini… Semoga semakin banyak orang baik kaya gini, semoga Allah lindungin anak ini dari kelaparan & bahaya,” ujar salah satu netizen.

“De, kamu tau gak kenapa kamu bisa ketemu orang baik? Karna kamu juga baik ke sesama makhluk hidup, kamu sedekahkan sedikit rejeki kamu. Itulah hebat nya sedekah dek,” tulis netizen lain.

K For GAEKON