Meski Sudah Bercerai, Gading Siap Temani Gisel Di Segala Situasi

0

Meski Sudah Bercerai, Gading Siap Temani Gisel Di Segala SituasiGaekon.com – Kasus yang tengah menimpa Aktris cantik Gisella Anastasia baru-baru ini menjadi hal berat bagi Gading Marten. Meskipun keduanya telah berpisah, namun Gading mengaku siap mendukung Gisel di segala situasi.

Pria 38 tahun ini sedih dengan adanya kasus video seks yang dialami Gisel. Pasalnya, kasus tersebut berdampak terhadap putrinya, Gempita Noura Marten.

“Gue sudah bilang sama Gisel, apa pun kejadiannya, apa pun yang loe hadapi, gue ada di belakang loe. Loe butuh apa pun, gue akan bantuin. Karena ini mau enggak mau ini jadi masalah bersama karena kami punya anak,” ungkapnya di kanal YouTube Trans TV Official.

Meski sudah resmi berpisah, Gading mengatakan dirinya tak masalah dengan hubungan Gisel dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

“Gisel sudah sama Wijin, dia sudah bahagia, gue respect banget, kami sama sekali enggak ada masalah dengan itu. Makanya ketika dia mengalami masalah yang berat, gue yakin Wijin pasti support dia banget. Nah, gue sebagai mantan suaminya, ya berada di belakang mereka,” jelasnya.

Gading mengakui hal itu ketika ia mengungkapkan masalah terberat yang pernah dialami dalam hidupnya. Peristiwa pertama yang disebutnya ialah ketika sang ayah, Roy Marten, ditangkap polisi akibat penggunaan narkoba.

Peristiwa terberat kedua baginya yaitu saat harus bercerai dengan Gisel. Demikian pula masalah yang menimpa Gisel saat ini, juga merupakan hal berat baginya.

“Perpisahan sama Gisel, jangankan orang-orang, gue saja enggak nyangka. Itu masalah yang paling berat,” akunya.

“Gue enggak pernah mau cerita di mana-mana, gue punya kanal YouTube sendiri gue juga enggak akan cerita di situ. Menurut gue itu bukan sesuatu yang perlu di-share,” tambahnya.

Gisella Anastasia dan Gading Marten diketahui resmi bercerai sejak tahun 2019. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri bernama Gempi.

D For GAEKON