Meski Sudah Proses Cerai, Rachel Vennya Dan Niko Al Hakim Masih Tinggal 1 Rumah

0

Meski Sudah Proses Cerai, Rachel Vennya Dan Niko Al Hakim Masih Tinggal 1 RumahGaekon.com – Rachel Vennya menggugat suaminya, Niko Al Hakim setelah hampir 4 tahun berumah tangga. Alasan Ibu dua anak ini menggugat Niko masih menjadi tanda tanya besar.

Humas pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah mengatakan bahwa perceraian yang diajukan penggugat memang terdapat alasannya. Namun ia enggan untuk membocorkan hal tersebut, karena itu sangat bersifat privasi.

“Memang perceraian yang diajukan penggugat terdapat alamat dan alasan kenapa menggugat, tapi belum dapat kami informasikan mengenai alasan karena masih proses. Sidangnya pun masih sidang pertama dan masih melalui mediasi,” ungkapnya.

Taslimah juga menjelaskan bahwa Rachel Vennya tidak menggugat hal lain seperti hak asuh anak juga harta gana-gini.

“Tidak mengajukan yang lain. Tidak mengajukan gugatan hak asuh anak, hanya gugat cerai, tok,” kata Taslimah.

Meskipun Rachel sudah menggugat cerai Niko, namun keduanya diketahui masih tinggal satu rumah. Hal tersebut diungkapkan oleh Taslimah, karena diketahui alamat penggugat dan tergugat masih sama.

“Kalau melihat dari alamat, Rachel Vennya Ronald yang beralamat di Jalan Bank… kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan. Sedangkan tergugat juga beralamat di jalan yang sama, berarti masih alamat yang sama,” tuturnya.

D For GAEKON