Mesum Di Emperan Toko, Wanita Gelandangan Ini Jadi Korban Pria Di Pinggir Jalan

0

Mesum Di Emperan Toko, Wanita Gelandangan Ini Jadi Korban Pria Di Pinggir JalanGaekon.com – Seorang wanita yang tengah duduk di depan toko ini mesum dengan seorang pria di pinggir jalan. Aksi mereka itu sempat terekam kamera CCTV sebelum akhirnya viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV itu terlihat bahwa kejadiannya adalah malam hari. Tampak seorang wanita berambut panjang sedang duduk di depan toko yang sudah tutup.

Ia duduk di bawah seperti hendak menunggu seseorang. Kejadian ini terjadi di pinggir jalan Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Selang beberapa waktu setelah wanita ini duduk di depan toko yang sudah tutup, tiba-tiba ada laki-laki mengendarai sepeda motor menghampirinya.

Tak hanya satu orang, namun ada sekitar 2 pria yang menghampirinya. Mereka tampak membicarakan sesuatu, dan kemudian beberapa pria terlihat pergi.

Namun pria terakhir yang menghampirinya itu tak langsung pergi. Ia justru mendekati wanita yang tengah berbaring di depan toko itu.

Dari keterangan unggahan video di akun Instagram @net2netnews, pria itu datang dan meremas payudara. Tak hanya itu saja, bahkan si pria sampai meminta wanita itu untuk melakukan oral seks.

“Seorang wanita terekam kamera cctv hidup menggelandang di pinggir jalan di Kota Pekalongan, saat malam hari tiba dia selalu di datangi lebih dari satu lelaki, salah satunya terekam lelaki yang datang me*emas p*yudara dan minta di se*ong, wanita itu pun menuruti kemauan pria tersebut,” tulis keterangan dalam video itu.

Padahal kondisi jalanan saat itu sangat ramai, namun mereka tanpa malu mesum di pinggir jalan. Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak satpol PP setempat. Rupanya wanita ini diduga menjadi sasaran pelampiasan nafsu binatang pria-pria itu.

D For GAEKON