Pembohongan Publik, Mila Machmudah Djamhari Akan Laporkan Lesty Dan Rizky Billar Ke Polisi, Mila: Bisa Saja Divonis 4 Tahun

0

Pembohongan Publik, Mila Machmudah Djamhari Akan Laporkan Lesty Dan Rizky Billar Ke Polisi, Mila: Bisa Saja Divonis 4 TahunGaekon.com – Pasangan selebriti Lesty Kejora dan Rizky Billar mendadak jadi perbincangan usai keduanya buka-bukaan soal pernikahan sirinya di awal tahun 2021. Kini keduanya bahkan dilaporkan ke polisi atas dugaan melakukan kebohongan publik.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, seseorang bernama Mila Machmudah Djamhari akan melaporkan dua pasangan yang kerab disebut leslar ini kepada polisi. Hal ini disampaikan Mila melalui akun facebooknya.

“Bismillah. Saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat,” tulis Mila.

Mila melaporkan keduanya ke polisi berkaitan dengan pernikahan siri yang dilakukan oleh keduanya. Leslar diketahui menikah pada 19 Agustus lalu. Namun, mereka mengungkapkan bahwa sudah lebih dulu menikah secara agama alias menikah siri pada awal tahun ini.

“Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas,” tulis Mila.

Mila mengungkap alasan Lesty dan Billar bisa dipidanakan atas dugaan melakukan kebohongan publik.

“Karena sudah ada yurisprudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan. Divonis 4 tahun,” tulis Mila.

Mila menuturkan ada beberapa orang yang berpendapat buat apa mengurusi hidup orang lain. Namun ia mengatakan bahwa punya aktivitas untuk advokasi hukum dan sosial.

Bahkan ada juga yang bicara soal kemungkinan Mila akan dilaporkan ke polisi kembali. Namun Mila justru menanggapi hal itu dengan santai.

“Kata mereka: Nanti kalau dilaporkan balik baru kapok. Gaes, sudah biasa saya dilaporkan. Kalau enggak ada salah, ya, saya santai saja,” tulis Mila.

Mila juga menyampaikan pesan untuk para penggemar Lesty dan Billar. Ia mengatakan sudah biasa membahas soal hukum lewat laman Facebook miliknya.

“Buat pendukung LesLar yang lagi uprek-uprek profil aku, bahasan soal hukum di akun aku adalah hal yang sangat biasa. Enggak usah kegeeran hanya bahas idola kalian. Dah biasa bahasanya kupas tuntas,” tulis Mila.

D For GAEKON