Millen Cyrus: Jangan Ditiru Pokoknya Jauhi Narkoba

0

Millen Cyrus: Jangan Ditiru Pokoknya Jauhi NarkobaGaekon.com – Terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang melilitnya, akhirnya selebgram Millen Cyrus angkat suara. Atas perbuatan tidak terpuji tersebut, ia juga menyampaikan permohonan maafnya.

“Saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama dan keluarga besar saya dan teman-teman saya saya minta maaf,” kata Millen di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11).

Selebgram yang memiliki nama asli Muhammad Milendaru Prakasa itu juga mengakui bahwa perbuatannya salah. Bahkan dirinya berharap kepada masyarakat agar tidak meniru perbuatan tersebut.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres dan semua tim saya salah, saya memakai saya juga menggunakan alkohol saya salah banget. Untuk semuanya jangan ditiru pokoknya, jauhi narkoba,” jelasnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Millen Cyrus yang juga keponakan penyanyi Ashanty ditangkap oleh aparat berwajib. Penangkapan terhadap sosok trasnpuan 21 tahun itu terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

’’Ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Utara,’’ kata Kapolres Metro Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta ketika dikonfirmasi pada Minggu (22/11/2020) malam.

Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian juga berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dalam penangkapan tersebut. Namun, masih belum diketahui berapa banyak narkotika yang diamankan jajaran kepolisian.

‘’Kami amankan satu buah paket narkotika jenis sabu,’’ ungkap Ahrie.

Z For GAEKON