Tunjukkan Foto Mirip Adam Deni Hina Presiden, Jerinx: Saya Mohon Pihak Kepolisian Bisa Fair

0

Tunjukkan Foto Mirip Adam Deni Hina Presiden, Jerinx: Saya Mohon Pihak Kepolisian Bisa FairGaekon.com – Kasus pengancaman terdakwa Jerinx SID masih terus berlanjut. Kini Jerinx menunjukkan sesuatu yang kemungkinan bisa menyudutkan Adam Deni, seterunya.

Jerinx membeberkan foto seorang pria mirip Adam Deni memegang foto Presiden Jokowi sambil mengacungkan jari tengah.

“Tadi saya diberi kabar jika di Bali sedang ramai di Instagram Niluh Djelantik jadi salah satu tokoh Bali, ibu Niluh Djelantik beliau di postingannya itu mengepost foto seorang pemuda,” kata Jerinx.

Foto tersebut dikatakan Jerinx sudah ada pada 2021 silam dan saat ini viral di Bali. Jerinx mengklaim foto tersebut tidak ada unsur manipulasi sama sekali.

“Tolong diperjelas gambarnya ini bukan foto editan, ini foto asli. Seorang pemuda yang oleh dokter Tirta diakui berinisial AD jadi foto ini sedang viral di Bali,” kata Jerinx.

Bahkan, Jerinx menegaskan jika dokter Tirta sempat membenarkan bahwa pria dalam foto tersebut adalah Adam Deni.

Jerinx meminta pihak kepolisian untuk bertindak adil dan memproses tindakan penghinaan yang diduga dilakukan Adam Deni itu.

“Maka saya mohon pihak kepolisian bisa fair. Agar diproses juga karena dia sudah menghina presiden. Ini foto tahun 2020, tahun itu dia sudah menghina Presiden Bapak Joko Widodo,” ujarnya.

Jerinx mengatakan bahwa Adam Deni tidak pernah diproses. Padahal ia sudah menghina orang nomor 1 di Indonesia. Jarinx tak terima, ia yang hanya bertikai dengannya justru harus berurusan dengan hukum.

D For GAEKON