Mirip Reog Ponorogo, Perempuan Ini Jawab Tantangan Warganet Pakai Hijab 100 Lapis

0

Mirip Reog Ponorogo, Perempuan Ini Jawab Tantangan Warganet Pakai Hijab 100 LapisGaekon.com – Aksi kocak perempuan ini sukses menarik perhatian warganet. Ia mengenakan hijab hingga 100 lapis. Bahkan penampilannya menggunakan hijab 100 lapis itu mirip dengan Reog Ponorogo.

Dalam video yang diunggah akun akun @direydealova di TikTok, pada Selasa (3/8) memperlihatkan seorang perempuan bernama Direy tengah melakukan tantangan dari warganet yaitu memakai hijab hingga 100 lapis.

“100 lapis hijab, 100 lapis apalagi?” tulis Direy dalam keterangan videonya.

Di depan rumahnya, Direy membawa 100 buah hijab tersebut, mulai dari kerudung siap pakai sampai kerudung segi empat. Setelah menunjukkan tumpukan hijab itu, Direy kemudian memakainya satu per satu.

Dalam video yang dipercepat itu, Direy memperlihatkan dirinya memakai hijab dari 10 lapis, 25 lapis, 50 lapis hingga lehernya disebut mulai pegal.

Direy sempat terhenti dengan eksperimennya itu, lantaran ada satu kerudung siap pakai yang kelupaan tidak dipakai di awal. Akhirnya ia tetap memakainya dengan hanya meletakkan di kepalanya.

“Ada yang lupa dipasang. Jadi ini guys, ada jilbab satu yang lupa dipasang di awal. Tapi yaudahlah tetep aku pasangin sekarang,” ujarnya.

Meski kepanasan, Direy tetap semangat, ia terus memasang sampai 75 jilbab dan akhirnya 100. Karena hijab yang dipakai itu sudah terlalu tinggi, akhirnya ia kesulitan menambahkan lagi kain hijabnya.

Direy mengaku jadi tontonan banyak orang saat melakukan eksperimen tersebut. Namun meskipun malu, ia tetap melanjutkan eksperimennya itu.

“Btw, pas video itu dibuat, adik, ibu, sama paman lewat mulu. Banyak bocil juga ngintip depan rumah ngeliatin. Tapi aku tetap lanjut, gak tahu malu akutuh,” sebutnya.

Komentar Warganet Tentang Pakai Hijab Mirip Reog Ponorogo

Video ini sontak viral di media sosial dan mengundang komentar dari warganet. Bahkan ada salah satu warganet yang menyebutnya mirip dengan reog ponorogo, karena di atas kepalanya banyak tumpukan hijab.

“Kayak reog ponorogo wkwk,” ujar @jijahancuk.

“Itu hijab apa ekspektasi orang tua? Tinggi amat dah,” sahut @im_yours38.

“Baru layer 25 gue udah ngakak,” kata @yptrr_.

D For GAEKON