Mobil Belok Malah Nabrak Motor, Warganet Berdebat Siapa Yang Salah

0

Mobil Belok Malah Nabrak Motor, Warganet Berdebat Siapa Yang SalahGaekon.com – Berkendara di jalan raya harus memastikan keselamatan diri dan keselamatan pengguna jalan lain. Sebuah video rekaman cctv memperlihatkan kecelakaan akibat tidak saling menjaga keselamatan.

video itu diunggah oleh akun clickbandung di TikTok. Terlihat mobil berwarna silver tiba-tiba saja belok ke kanan tanpa mengurangi kecepatan.

Beberapa saat kemudian terlihat wanita yang mengendarai sepeda motor memboncengi temannya hendak menyebrang namun berada di lajur tengah.

Beberapa saat kemudian mobil tersebut pun menabrak motor hingga pengemudinya terjatuh. Untungnya tak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut.

Namun video tersebut menjadi perdebatan netizen yang bingung siapa yang salah diantara pengemudi mobil atau pengendara motor. Tak diketahui pasti hal tersebut terjadi di mana, hingga kini video tersebut telah viral di sosial media dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Salah mobil sih, tapi yang naik motor mau belok apa lurus kok ditengah?” kata akun 7tegar.

“Dalam kecelakaan kendaraan pasti dua duanya salah,” tutur akun opalmuezza.

“Yang ngendarain mobil lagi ngelamun tuh haha,” ujar akun nyotnyotboba.

Ada juga netizen yang menyebutkan bahwa kejadian tersebut berada di daerah tempat tinggalnya di Kajen Margoyoso, Jawa Tengah.

“Itu kan di depan pantes Kajen Margoyoso,” komentar akun torikrolls.

K For GAEKON