Mobil Civic FD Ini Remuk Parah Padahal Diseruduk Astrea Prima

0

Mobil Civic FD Ini Remuk Parah Padahal Diseruduk Astrea PrimaGaekon.com – Sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil Honda Civic FD dengan motor Honda Astrea Prima menyita perhatian warganet. Civic hancur parah saat diseruduk Astrea dari belakang.

Foto kecelakaan itu dibagikan oleh akun Twitter. Tampak mobil tersebut remuk di bagian belakang usai mengalami kecelakaan. “Ketika Astrea Prima-ku menyeruduk, di situlah Civic FD-mu remuk,” cuit akun tersebut.

Menariknya, motor Astrea kerusakannya tidak begitu parah dan tidak ada lecet. Motor tersebut hanya mengalami bengkok di bagian velg ban depan.

Potret astrea tabrak honda civic ini berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak yang takjub melihat pemandangan langka tersebut. Mereka bertanya-tanya mengapa body mobil yang lebih besar dan mungkin lebih kuat bisa seremuk itu setelah ditabrak astrea prima.

Terkait hal tersebut, seorang netizen dengan nama akun Twitter @be4anyonelse pun mencoba memberikan penjelasan.

“Ya begimana namanya juga astrea besi solid, trs civic kalo ga salah pake alloy trs plat pula kan. wajar. lagian kalo kita pake teori tekanan ya menang astrea karena luas permukaannya lebih kecil daripada civic. inget kan rumus ini?,” ujarnya.

K For GAEKON