Mobil Di Depok Terbakar Saat Menanjak Di Jalan Curug Agung

0

Mobil Di Depok Terbakar Saat Menanjak Di Jalan Curug AgungGaekon.com – Sebuah mobil di Jalan Curug Agung, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok terbakar saat menanjak.

Melansir dari Kumparan, beruntungnya pengemudi mobil Daihatsu Ayla itu berhasil menyelamatkan diri sebelum mobilnya terbakar secara keseluruhan.

Kapolsek Beji Kompol Agus Khaeron mengatakan, mobil tersebut dikemudikan oleh warga Jakarta Selatan bernama Atikah.

Korban mengalami sejumlah kerugian, yakni sebuah mobil Daihatsu Ayla merah produksi 2015 dengan nomor polisi B 2962 SKC.

“Handphone Samsung J7 Pro dan beras satu karung ikut terbakar karena tidak berhasil di selamatkan,” imbuh Agus.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok mengerahkan satu unit mobil pompa untuk membantu pemadaman mobil yang terbakar.

“Mobil yang terbakar berhasil dipadamkan sekitar 30 menit,” ujar Agus.

Kronologi Mobil Terbakar Di Depok

Arus lalu lintas kembali berjalan dengan normal usai api dipadamkan. Agus menjelaskan peristiwa ini bermula saat Atikah melintas di Jalan Curug Agung, saat di tanjakan Curug Agung dari arah Limo menuju Tugu Tanah Baru.

Saat itu pengemudi dikejutkan dengan keluarnya asap. Agus menjelaskan, pengemudi berada di dalam kendaraan seorang diri dan sempat mengalami kepanikan, ia berinisiatif menepikan kendaraan dan keluar dari dalam mobil.

“Dari pengakuan korban api berasal dari kosul box mobil keluar asap,” terang Agus.

Tidak lama berselang sekitar 10 menit, terdengar suara ledakan dari mobil dan mengeluarkan api. Mobil langsung terbakar karena api yang dikeluarkan dari ledakan tersebut.

D For GAEKON