Terekam CCTV, Mobil Ini Melaju Kencang Tabrak Pagar Tembok Hingga Jebol

0

Terekam CCTV, Mobil Ini Melaju Kencang Tabrak Pagar Tembok Hingga JebolGaekon.com – Mengendarai sebuah mobil tak semudah mengendarai motor. Pasalnya, alat-alat yang dioperasikan lebih banyak, sehingga dibutuhkan konsentrasi penuh. Tak heran, jika banyak sekali kejadian kecelakaan mobil bagi para pemula.

Seperti kejadian yang satu ini, dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo memperlihatkan sebuah mobil berwarna hitam menabrak pagar tembok rumah. Diduga sang sopir masih tahap belajar.

Kejadian ini terekam kamera pengawas atau CCTV. Awalnya terlihat seorang ibu-ibu mengendarai sepeda motor di sebuah gang. Sesampainya di pertigaan, ibu-ibu ini berhenti karena hendak menyeberang.

Rupanya ibu ini menunggu sebuah mobil yang hendak melintas. Tak lama kemudian ada sebuah mobil berwarna hitam melintas dari arah kanan ibu ini.

Mobil tersebut melaju kencang namun seperti tak tahu arah, karena tidak berbelok ke kanan maupun ke kiri. Mobil ini terus melaju kencang hingga akhirnya menabrak pagar tembok rumah. Pagar tembok tersebut jebol hingga hancur.

Hampir seluruh bagian mobil itu masuk ke dalam rumah pekarangan warga. Tak diketahui pasti bagaimana keadaan sopir dan apakah mobil tersebut rusak parah atau tidak.

D For GAEKON