Ekstrem, Mobil Ini Pasangi Duri Besi Di Bumper Belakang, Hindari Tabrakan Kendaraan Lain

0

Ekstrem, Mobil Ini Pasangi Duri Besi Di Bumper Belakang, Hindari Tabrakan Kendaraan LainGaekon.com – Sebuah mobil yang memasang duri-duri di bumper bagian belakangnya itu viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun @fakta.indo di Instagram memperlihatkan jelas penampakan mobil tersebut. Awalnya, sebuah mobil berwarna hitam terjebak macet di jalanan. Seorang pengendara kemudian merekam mobil yang tengah berhenti tersebut.

Dalam rekaman itu terlihat sesuatu tak biasa, tepatnya pada bagian bumper belakang mobil. Bumper bagian belakang mobil itu dipasangi duri.

“Pemilik mobil ini pasang bumper berduri di belakang mobilnya,” tulis pengunggah dalam video.

Beberapa duri yang terpasang itu diduga berfungsi sebagai pelindung bumper dari kendaraan yang suka mengerem mendadak.

Selang beberapa menit ada motor yang berhenti tepat di belakang mobil itu karena macet. Namun, motor ini menjaga jarak dengan mobil tersebut agar tidak terkena duri.

“Pemasangan bumper belakang pada mobil memang bukanlah sesuatu yang ilegal. Namun bagaimana jadinya jika bumper yang dipasang tergolong ekstrem, seperti yang satu ini?” lanjut pengunggah video.

Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar dari para warganet.

“Biar yang suka tiba-tiba motong jalan pada sadar,” ujar @nikjulions_1074.

“Iya mobil dia aman dari tubrukan kendaraan lain, tapi kasihan kendaraan lain,” kata @anggrainirenyy.

“Kayaknya sudah muak banget sama motor-motor yang sering nabrak belakang terus kabur, ya. Sampai segitunya,” sahut @erwinbudiarto.

D For GAEKON