Terekam CCTV, Mobil Putih Ini Tabrak 3 Gerobak Dan 2 Mobil, Sang Pengendara Sontak Dimaki-Maki Warga Sekitar

0

Terekam CCTV, Mobil Putih Ini Tabrak 3 Gerobak Dan 2 Mobil, Sang Pengendara Sontak Dimaki-Maki Warga SekitarGaekon.com – Seorang pengendara mobil di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta mendadak diserbu warga, lantaran telah menabrak 3 gerobak pedagang kaki lima dan 2 mobil.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah ulang di akun instagram @camerapenjurunews memperlihatkan sejumlah orang tengah menyeberang di depan minimarket.

Selain itu ada pula yang sedang mengantre membeli sesuatu di pedagang kaki lima. Pasalnya, tepat di depan minimarket itu ada gerobak pedagang. Beberapa saat kemudian tiba-tiba ada mobil HRV berwarna putih melaju kencang dari selatan.

Sejumlah orang yang ada di depan minimarket itu sontak langsung lari menghindari mobil. Pengendara mobil ini menabrak 3 gerobak pedagang makanan yang ada di barat jalan. Setelah itu mobil ini melaju ke utara dan menabrak 2 mobil dari utara.

Tampak seorang anggota TNI menolong anak kecil yang hampir terlindas mobil. Ia kemudian langsung menggendongnya dan membawanya masuk ke dalam minimarket. Kejadian ini diketahui terjadi pada Jumat (17/9) sekitar pukul 18.53 WIB.

Beberapa saat kemudian semua warga yang ada disekitar langsung menghampiri pengendara mobil tersebut. Mereka membentak-bentak dan memaki-maki sang sopir hingga mendorongnya. Namun sang sopir yang berjenis kelamin pria ini terlihat diam dan tak berkutik di dalam mobil.

D For GAEKON