Modal Rp 2 Ribu, Pria Ini Nekat Datangi Pernikahan Orang Hanya Demi Numpang Makan

0

Modal Rp 2 Ribu, Pria Ini Nekat Datangi Pernikahan Orang Hanya Demi Numpang MakanGaekon.com – Seorang pria yang nekat datang ke pernikahan orang hanya demi numpang makan ini menyita pehatian publik. Ia berdandan rapi menghadiri pernikahan orang yang sama sekali tidak dikenalnya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @lckyyrmdaansptraaa pria bernama Lucky ini menceritakan kisahnya yang random tersebut. Awalnya ia tak sengaja melihat sebuah pesta pernikahan di pinggir jalan. Bahkan, kondisi arus lalu lintas saat itu juga terlihat ramai.

Ia dan temannya itu sontak kepikiran untuk mampir ke acara tersebut. Mereka berencana numpang makan di pernikahan tersebut.

“Pergi nikahan teman (tanda silang). Pergi nikahan orang (tanda centang),” bunyi tulisan dalam video.

Numpang Makan Di Pernikahan Orang Tak Dikenal

Lucky dan seorang temannya lantas berhenti dan datang ke pernikahan tersebut. Padahal mereka mengaku sama sekali tidak mengenal sepasang pengantin itu.

Sebelum memasuki tempat pernikahan, mereka menyiapkan uang di amplop. Lucky dan temannya terlihat memberi uang Rp2 ribu di amplop tersebut.

Lucky dan temannya terlihat senang bisa makan di pernikahan orang yang tidak dikenal tersebut. Mereka tampak menyantap dengan lahap makanan yang disajikan di pernikahan itu.

Aksi Lucky ini seketika viral di media sosial. Banyak warganet yang menyayangkan aksi pria tersebut. Mereka menganggap hal itu seharusnya tidak dilakukan. Apalagi, isi amplop yang diberi hanya Rp2 ribu.

Namun ada juga yang tertawa melihat aksi pria tersebut lantaran dianggap berani dan tidak lagi mengenal rasa malu.

“Tamu tak diundang yang penting percaya diri wkwkwk,” ujar @thirteennn_.

“Duh, nggak modal banget, sih, kasihan yang punya acara nikah. Semoga nggak terjadi sama abangnya. Ingat apa yang kamu perbuat itulah yang kamu tuai,” tulis @rosellanatarine.

D For GAEKON