Modus Angkat Telfon, Dua Pria Ini Curi Motor

0

Modus Angkat Telfon, Dua Pria Ini Curi MotorGaekon.com – Ditengah sulitnya menghadapi masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini membuat orang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan rupiah, seperti yang dilakukan dua pemuda ini.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di Instagram memperlihatkan dua orang pria tengah melakukan aksinya untuk mencuri sebuah motor.

Aksinya itu terekam kamera CCTV di sekitar. Awalnya mereka datang berboncengan naik motor matic. Setelah sampai di pertigaan mereka melihat sejumlah motor terparkir. Pria yang dibonceng mengenakan jaket merah itu langsung turun dan modus mengangkat telefon.

Ia menelfon sembari melihat situasi sekitar. Sementara temannya yang memakai jaket hitam menaruh motornya dan berjalan mendekat ke arah sejumlah motor yang terparkir.

Pria berjaket hitam ini langsung melancarkan aksinya dengan membobol motor. Setelah kuncinya berhasil dibobol, motor itu kemudian dibawa kabur. Kejadian ini diketahui terjadi di jalan indraloka 1 gang 2 RT 08/010 wijaya kusuma Grogol Petamburan Jakarta Barat, pada Sabtu, (29/5).

D For GAEKON