Viral Modus Pemalakan Baru Di Surabaya, Ketuk Kaca Mobil Hingga Berkendara Zig-Zag

0

Viral Modus Pemalakan Baru Di Surabaya, Ketuk Kaca Mobil Hingga Berkendara Zig-ZagGaekon.com – Belakangan ini ramai soal aksi pemalakan di Surabaya, Jawa Timur dengan modus mengetuk kaca mobil.

Melansir dari Kompas, Salah satu warga yang pernah menjadi korban ialah Shenly Aldeana. Ia mengalami hal tak mengenakkan itu di kawasan Pasar Keputran, Surabaya.

Kejadian itu terjadi pada Kamis (10/2) malam. Di lampu merah Jembatan Pasar Keputran, tiba-tiba mobil Shenly digedor oleh pelaku. Ia dimintai uang secara paksa.

“Gedor-gedor kaca pintu mobil saya, terus sama teman saya dibuka ternyata dia minta uang dengan alasan istrinya sedang lahiran di rumah sakit di daerah Benowo,” kata Shenly.

Shenly tak menanggapinya. Ia tak memberikan uang yang diminta pelaku, lantaran Shenly tak membawa uang yang cukup.

Namun, si pelaku justru marah dan memotong laju mobil Shenly. Pelaku memotong laju korban dengan mengendarai kendaraannya secara zig-zag.

“Kayak marah gitu, dia langsung ngedumel dan motornya kayak memotong laju mobil saya kaya dibuat zig-zag,” kata Shenly.

Kemudian si pelaku mencari target lain. Ia beraksi kembali dengan menyasar pengemudi mobil lainnya. Namun karena pemobil lain memberi uang, pelaku langsung putar balik dan tidak marah-marah.

Shenly berharap agar pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku karena meresahkan pengguna jalan.

Sementara itu Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra tengah mengidentifikasi pelaku. Teddy mengingatkan warga jika ada pria tidak dikenal mengetuk pintu mobil di tengah jalan, agar tidak dibuka.

D For GAEKON