Momen Haru Ayahanda Dylan Sahara Datang Di Acara Lamaran Ifan Seventeen

0

Momen Haru Ayahanda Dylan Sahara Datang Di Acara Lamaran Ifan SeventeenGaekon.com – Ifan Seventeen dan Citra Monica telah melangsungkan prosesi lamarannya pada Selasa (6/4). Dalam acara lamarannya itu turut hadir ayahanda mendiang Dylan Sahara, Supriyanto.

Ifan sangat terharu dengan sang ayah mertua yang menyempatkan datang ke acaranya itu. Nampaknya, ifan masih menjaga silaturahmi dengan keluarga mendiang istri.

“Terharu banget. Maksudnya, jujur saja Papa itu sampai Jakarta tadi pagi. Tadi malam dari Ponorogo naik mobil berdua sama sopirnya,” ungkap Ifan.

Ayahanda Dylan diketahui datang langsung dari luar kota ke Jakarta untuk menyaksikan momen spesial Ifan Seventeen dengan Citra Monica.

Ifan senang ayahanda Dylan Sahara bisa hadir, sebab saat itu orang tua Ifan berhalangan hadir.

“Beliau datang karena tahu orang tuaku enggak datang begitu, selain aku juga minta. Terharu banget. Terharu banget, sih,” ucapnya.

Ia bersyukur karena hingga saat ini, Supriyanto masih menganggap Ifan Seventeen sebagai anak dan memberi restu untuk hubungannya dengan Citra Monica.

“Beliau juga tahulah hidup itu enggak bisa diatur, enggak bisa direncanain, ternyata gini jalannya. Yang paling penting, beliau anggap aku anak walaupun ini papanya Dylan,” terang Ifan.

D For GAEKON