Momen Lebaran Emak-Emak Ini Jadi Aksi Pamer Perhiasan

0

Momen Lebaran Emak-Emak Ini Jadi Aksi Pamer PerhiasanGaekon.com – Momen lebaran menjadi salah satu momen bisa berkumpul dengan keluarga besar maupun teman-teman. Baru-baru ini, sekelompok emak-emak jadi sorotan publik, pasalnya momen berkumpul lebaran mereka dibarengi dengan aksi pamer perhiasan.

Dalam video yang diunggah akun @lambe_turah_officiall di instagram menunjukkan sekelompok emak-emak tengah merayakan lebaran dengan makan bersama. Mereka terlihat pamer perhiasan sambil berpura-pura memilih kudapan khas hari raya Idul Fitri.

Awalnya, salah satu emak-emak meminta tolong untuk diambilkan makanan, karena letaknya jauh dari tempat duduknya. Kemudian emak-emak lainnya menawarkan bantuan untuk mengambil.

Akhirnya terjadilah ajang sahut menyahut sambil memperlihatkan pergelangan tangan yang penuh perhiasan.

“Cara terbaik pamer di hari raya,” kata akun @lambe_turah_officiall.

Salah satu dari mereka ada yang memakai banyak perhiasan di tangannya. Sambil memilih makanan berupa lontong, bakso, hingga sayur, emak-emak itu sengaja menggoyang-goyangkan perhiasan emas yang terpasang di lengannya.

“Yang mana, kak, yang mana?” kata salah satu emak-emak.

“Yang itu, yang itu,” sahut emak-emak lainnya.

Video tersebut sontak mengundang komentar dari warganet. Sebagian ada yang heran melihat aksi pamer emak-emak tersebut, sebagian pula ada yang merasa terhibur.

“Bukan hari raya malah jadi hari riya, dong,” kata akun @hahahihihuhu18.

“Hari pertama (lebaran) pamer,” sebut akun @ika3376.

D For GAEKON