Heboh Monyet Masuk KRL, Para Penumpang Sontak Menghindar

0

Heboh Monyet Masuk KRL, Para Penumpang Sontak MenghindarGaekon.com – Para penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) dibikin heboh dengan seekor monyet yang tiba-tiba masuk dan duduk di dekat para penumpang.

Dalam video yang diunggah akun @AjayDorby di Twitter memperlihatkan seekor monyet tiba-tiba masuk ke dalam gerbong kereta.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Delhi, India. Monyet tersebut masuk saat kereta berhenti di Stasiun Bank Yamuna yang berada di Jalur Biru Metro Delhi. Monyet ini masuk dan menarik perhatian para penumpang.

Monyet Yang Bingung Karena Tidak Bisa Keluar Akhirnya Duduk Di KRL

Awalnya, monyet ini hanya berjalan-jalan di gerbong. Ia tampak kebingungan karena tak bisa keluar dari gerbong kereta itu. Alhasil, monyet tersebut melompat ke sana kemari sambil bergelantungan di pegangan kereta.

Karena lelah berkeliaran, monyet ini tiba-tiba duduk di sebuah kursi. Penumpang di sebelahnya pun sontak kaget dan menghindar ketika monyet itu duduk.

Momen monyet bikin heboh di gerbong kereta ini mengundang komentar warganet. Bahkan banyak dari mereka yang justru terhibur melihat aksi monyet ini.

“Seekor monyet masuk ke Delhi Metro dari Anand Vihar menuju Dwarka Wali. Perjalanan yang menarik buat si monyet. Monkey dalam kereta, tapi ternyata cukup bertingkah dengan baik!” kata seorang warganet.

Sebelumnya diketahui, Delhi Metro melarang kehadiran hewan apapun masuk ke dalam kereta, termasuk peliharaan. Karena itu, kasus tersebut tengah diselidiki lebih lanjut oleh pihak Delhi Metro.

D For GAEKON