Patuhi Protokol Kesehatan, Monyet Ini Pungut Masker Di Tengah Jalan Dan Langsung Dipakainya

0

Patuhi Protokol Kesehatan, Monyet Ini Pungut Masker Di Tengah Jalan Dan Langsung DipakainyaGaekon.com – Seekor monyet di pinggir jalan ini mendadak curi perhatian warganet. Bukan tanpa sebab, monyet ini mengambil masker di tengah jalan dan kemudian di pakainya.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @haziqzolkiflee ini memperlihatkan sejumlah monyet tengah di pinggir jalan. Namun dari beberapa monyet itu, ada 1 monyet yang berhasil menyita perhatian warganet.

Monyet tersebut tiba-tiba berjalan ke tengah jalan. Bukannya mengambil makanan atau semacamnya, monyet ini justru mengambil masker kain berwarna hitam. Ia mengambil masker itu dan kemudian langsung dipakainya.

Monyet Memakai Masker Malah Menutupi Wajah

Alih-alih menutup mulut, karena masker yang ditemukan itu cukup besar, sehingga seluruh bagian wajah monyet ini tertutup masker. Layaknya manusia, monyet ini sepertinya juga ingin mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Setelah mengenakan masker, monyet tersebut sempat berhenti untuk menggaruk-garuk badannya. Tak lama dari itu, ia langsung pergi meninggalkan lokasi.

Meski beberapa orang merasa terhibur dengan monyet tersebut, namun ada yang merasa kesal melihatnya. Karena masker yang tergeletak di jalan menandakan beberapa orang masih tak peduli pada lingkungan dengan membuang sampah sembarangan.

“Kasihan monyetnya, memakai dan memakan sampah yang kita buang. Itu berbahaya karena bisa menginfeksi. Apa tidak ada yang kasihan pada hewan-hewan itu? Pesan moralnya, jangan buang sampah sembarangan!” ujar seorang yang menonton video itu.

Unggahan itu mendadak viral dan ditonton hingga ratusan ribu kali serta ditanggapi oleh ribuan orang.

D For GAEKON