Moratti Inginkan Messi Andai Lautaro Pergi

0

Gaekon.com – Pesona Lautaro Martinez memang membuat Barcelona harus berpikir keras bagaimana caranya untuk merayu pemain berkebangsaan Argentina ini mau angkat koper dari Inter Milan.

Penampilan moncernya bersama Inter Milan musim ini adalah bukti bahwa Lautaro memang layak untuk menjadi bidikan penting bagi tim papan atas Eropa. Wajar jika saat ini berhasrat ingin mendapatkannya, mengingat musim ini Lautaro berhasil mengemas 16 gol dan 4 assist
dari total 31 laga.

Barcelona bahkan dikabarkan siap mengorbankan Arturo Vidal atau Ivan Rakitic sebagai bagian dari kesepakatan transfer pemain 22 tahun tersebut.

Massimo Moratti, mantan Presiden Inter Milan mengungkapkan akan senang jika Lautaro Martinez hengkang dari Inter apabila penggantinya adalah Lionel Messi.

“Andai Lautaro pergi? Jika Messi adalah penggantinya, saya akan setuju untuk itu,” kata Moratti kepada Gazzetta dello Sport.

Namun, harapan mantan Presiden Inter Milan nampaknya bakal sulit untuk terwujud. Masalahnya karena, Barcelona jelas tak akan mau melepas begitu saja kaptennya tersebut.

Mengingat, pengaruh La Pulga yang masih begitu besar untuk Barcelona. Musim ini, Messi telah membuat 24 gol dan 16 assist dalam 31 laga.

Jika memang Lautaro dipaksakan untuk pergi menuju Barcelona, Moratti memberikan sebuah pilihan opsi selain Messi. Nama yang diusulkan sebagai alternatifnya adalah Paulo Dybala.

“Jika Messi tidak mungkin, (Paulo) Dybala juga akan menjadi pengganti yang baik untuk Lautaro,” pungkasnya.

 

Z For GAEKON