“More&More” Twice, Dua Kali Mendarat Di Chart Billboard 200

0

“More&More” Twice, Dua Kali Mendarat Di Chart Billboard 200

Gaekon.com – Album mini terbaru Girlband Twice “More & More” menduduki peringkat di chart Billboard 200. Rupanya album yang dirilis pada 1 Juni itu berhasil memecahkan rekor penjualan album mereka untuk minggu pertama.

Seperti yang dilansir GAEKON dari KBS, ini menjadi pertama kalinya bagi Twice sejak debutnya. Twice telah dinamai di tangga lagu utama Billboard. Lagu barunya itu juga menduduki puncak grub di platform musik global Spotify, dan peringkat ke-58 di tangga lagu ‘Global Top 200’.

Bahkan spotify memasang iklan spanduk besar untuk girlband yang satu ini. Iklan tersebut terpampang jelas di Times Square di New York. Setelah memulai debutnya pada 2015, Twice yang menjadi girlband teratas di Korea dan Jepang, baru-baru ini mulai menargetkan pasar AS.

Agensinya, JYP Entertainment pada Februari lalu mengadakan kemitraan strategis dengan Public Records, label di bawah US Universal Music. Hal tersebut untuk membantu Dua kali memasuki pasar global.

JYP juga mengatakan bahwa album “More & More” ini melebihi 500.000 lembar pre-order. Penjualan album tersebut secara luar biasa mencapai hampir 5 kali lipat peningkatan. Album sebelumnya “Feel Special” berhasil terjual sebanyak 37.768 album di Gaon Retail. Namun, “More & More” secara mengejutkan telah mencatat sebanyak 174.545 penjualan album dalam minggu pertamanya.

Tak hanya itu, Album tersebut juga dilaporkan telah terjual sebanyak 325.612 unit di Hanteo dan saat ini berada di posisi pertama di Tower Records Jepang.

JYP mengatakan bahwa girlbandnya ini telah berhasil membuktikan sebagai grub K-Pop yang paling ikonik. Namun hal ini tentunya tak lepas dari dukungan para penggemar setianya.

“Twice, Dua kali telah membuktikan dirinya sebagai girlband K-pop paling ikonik, berkat cinta dan dukungan dari penggemar K-pop di seluruh dunia, Kami menantikan pertumbuhan grup dan catatan baru yang akan ditetapkan di masa depan, ” kata JYP Entertainment.

“More & More” adalah lagu bergenre tropical house tentang emosi yang dirasakan dua orang dalam masa-masa manis dan penuh hasrat dari hubungan mereka, di mana mereka semakin menginginkan satu sama lain. Konsep tropical dalam video musik tersebut menunjukkan tanaman, kolam, harimau sampai ular. Kesan fresh yang cocok dengan musim panas ini berhasil ditampilkan MV baru mereka ini.

KL For GAEKON