Motif Wanita Pengirim Sate Ayam ‘Beracun’ Ini Ternyata Sakit Hati Tak Jadi Dinikahi

0

Motif Wanita Pengirim Sate Ayam ‘Beracun’ Ini Ternyata Sakit Hati Tak Jadi DinikahiGaekon.com – Sakit hati, salah satu alasan yang dilontarkan wanita pemberi takjil sate ayam ‘beracun’ di Kecamatan Sewon, Bantul. Pengakuannya itu dilontarkan langsung dihadapan polisi.

Wanita bernama Nani Aprialliani Nurjaman (25) ini mengaku nekat mengirim makanan beracun itu karena sakit hati dengan Tomy.

“Motifnya adalah sakit hati karena ternyata target menikah dengan orang lain tidak dengan dirinya,” kata Direskrimum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satria di Polres Bantul.

Burkan menerangkan bahwa pelaku sempat memiliki hubungan dengan target yang tinggal di daerah Kasihan, Bantul.

“Pernah berhubungan dulu sebelum nikah,” kata Burkan.

Wanita asal Majalengka itu turut hadir dalam jumpa pers di Mapolres Bantul. Ia terlihat mengenakan baju tahanan warna biru. Rambutnya yang panjang itu diikat dan mukanya tertutup masker medis.

Menurut kabar yang beredar Tomy merupakan seorang polisi. Namun, Burkan menegaskan bahwa  Tomy adalah PNS.

“Identitas T, pegawai negeri,” ucap Burkan.

Sebelumnya, pada Minggu (25/4) Nani mengirim sate ayam untuk Tomy melalui orderan offline (tanpa aplikasi) ojek online. Driver ojol Bandiman (47) yang kala itu mangkal di kawasan Stadion Mandala Krida menerima orderan itu.

Ia hendak mengantarkan ke alamat yang tertera yaitu di Kasihan, Bantul. Bandiman lalu mengantarkan pesanan itu ke rumah Tomy, namun ditolak oleh istri Tomy karena tidak kenal dengan pengirim.

Sang istri justru menyarankan untuk dibawa pulang Bandiman saja sate ayamnya. Setelah dibawa pulang, sate itu dimakan bersama keluarganya. Pasca menyantap sate itu, tak diduga anaknya justru menjadi korban.

D For GAEKON