Terdiam Lemas, Motor Kurir Ini Tiba-Tiba Terbakar Saat Ditengah Perjalanan

0

Terdiam Lemas, Motor Kurir Ini Tiba-Tiba Terbakar Saat Ditengah PerjalananGaekon.com – Seorang kurir pria bernama Rahmad Tri Ardana menjerit histeris usai mengetahui motornya tiba-tiba terbakar.

Motor Yamaha Jupiter MX bernopol AE 4354 TW milik Rahmad ini terbakar di Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, Ponorogo. Dalam video yang diunggah akun @fakta.beriita di instagram memperlihatkan ekspresi Rahmad saat melihat motornya terbakar.

Rahmad terdiam lemas, ia pasrah duduk di sebelah motornya yang terbakar, wajahnya pun terlihat cemas. Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno.

“Rahmad ini bekerja sebagai kurir saat mengantarkan paketan, tetiba motornya terbakar,” terangnya.

Pihaknya menerangkan kronologi kejadian yang menimpa Rahmad ini. Awalnya, sekitar pukul 12.00 WIB, korban mengendarai motornya untuk mengantarkan paket dari kantor Kecamatan Jetis ke Kecamatan Ngrayun. Saat tiba di Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, tiba-tiba motornya terbakar.

“Pas mengantarkan paket, ketemu orang di jalan. Dikasih tahu kalau boks terpal miliknya terbakar,” tambah Joko.

Kurir Berhasil Menurunkan Seluruh Paketan

Rahmad kemudian langsung menurunkan barang paketannya dan berusaha memadamkan api bersama warga. Namun api tak kunjung padam, alhasil motor Rahmad habis terbakar.

Beruntungnya, barang-barang paketan yang dibawa Rahmad itu berhasil diselamatkan. Rahmad diketahui bekerja sebagai kurir di Kantor JNT Kecamatan Jetis, Ponorogo.

D For GAEKON